Autisme Aspergers perbedaan?

Asperger Syndrome adalah salah satu gangguan spektrum autisme.

Apa adalah gangguan spektrum autisme? Mereka juga disebut gangguan perkembangan pervasif di DSM-IV. Kondisi ini dicirikan oleh tantangan/defisit interaksi sosial dan komunikasi.

Gangguan spektrum autisme dimulai pada masa kanak-kanak atau masa kanak-kanak. Kondisi ini tidak 'sembuh', seperti beberapa orang mungkin berpikir. Mereka adalah benar-benar hanya cara yang berbeda untuk berpikir dan melihat dunia. Namun, tantangan yang muncul dalam komunikasi dan interaksi sosial seharusnya tidak diperkecil, baik.

Menurut Wikipedia,

ASD, pada gilirannya, adalah subset dari fenotipe autisme lebih luas (BAP), yang menggambarkan orang-orang yang mungkin tidak memiliki ASD tetapi memiliki sifat-sifat seperti autistic, seperti sosial defisit. [10] bentuk lain empat ASD, autism adalah paling mirip seperti tanda-tanda dan kemungkinan penyebab tapi diagnosis yang membutuhkan komunikasi yang terganggu dan memungkinkan penundaan dalam perkembangan kognitif; Rett syndrome dan masa kanak-kanak gangguan disintegrative berbagi beberapa tanda-tanda dengan autism tapi mungkin berhubungan penyebab; dan gangguan perkembangan pervasif tidak disebutkan secara spesifik (PDD-NOS) didiagnosis ketika kriteria untuk gangguan yang lebih spesifik tidak terpenuhi. [11]

Perdebatan Aspergers Autism

Berikut adalah mana perdebatan mengenai klasifikasi tepat untuk Aspergers (AS) dimulai. Klasifikasi saat ini spektrum autism disorder, menurut para peneliti yang memperbarui diagnostik dan statistik Manual of Mental Disorders, edisi ke-5 (keluar di mungkin 20130, tidak sepenuhnya mencerminkan sifat sebenarnya dari gangguan spektrum autisme.

Rencananya adalah untuk menghilangkan nama Aspergers Disorder, dan meletakkannya di bawah payung gangguan spektrum autisme. Akan ada fokus pada tingkat keparahan, versus pada nama yang tepat dari Aspergers.

Info pengobatan lainnya : Lecithin Softgel

Ini adalah langkah yang sangat kontroversial, dan peneliti dan dokter yang bekerja pada manual masih belum memutuskan apakah akan menyebutnya gangguan atau sindrom.

(Secara pribadi, saya suka sindrom jauh lebih baik. Sementara kita tidak ingin untuk meminimalkan tantangan yang datang dengan spektrum autism, terlalu mudah untuk kehilangan semua karakteristik positif dari spektrum autism oleh menyebutnya gangguan bukan spektrum).

Info pengobatan lainnya : Deep Sea Fish Oil Softgel 
Saya berharap ini ikhtisar dari persamaan dan perbedaan antara autisme dan Asperers membantu.
Load disqus comments

0 komentar