Mengapa Apakah anak-anak lebih rentan terhadap kontrak kutil kelamin?

Hari ini, kita hidup dalam masyarakat yang lebih sadar secara seksual daripada masyarakat satu dekade yang lalu. Tapi ketika datang khusus untuk kesadaran tentang kesehatan seksual dan infeksi menular terkait dengan seks, meskipun pemahaman yang sangat baik di antara orang, tingkat di mana penyakit menular seksual (PHS) melonjak, itu mengejutkan. Jadi pesan yang benar harus disampaikan kepada masyarakat mengenai mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mengontrol penyebaran penyakit menular seksual seperti kutil kelamin. Namun, satu hal positif yang telah datang dari semua ini adalah overexposure media masyarakat. Ini telah membantu orang dalam cara yang nyata mengenai kesadaran tentang penyakit menular seksual dan mengerikan risiko yang terkait dengan setelah hubungan seks.

Risiko penyakit menular seksual dalam anak-anak

Salah satu fakta-fakta mengejutkan yang telah muncul dari ini adalah temuan bahwa generasi muda yang jatuh mangsa infeksi kulit dan penyakit bahkan mengerikan. Mereka menyeret diri mereka ke dalam praktek-praktek seks tidak aman karena sifat promiscuous mereka. Alam kasual ini telah datang dari pemikiran bahwa anak-anak ingin melakukan apa yang mereka suka dan tidak mau mengikuti jalan setapak dari generasi yang lebih tua. Kondom dan tindakan pencegahan lainnya selalu dilihat sebagai penghalang untuk kenikmatan seks dengan anak-anak. Tetapi kenyataannya adalah bahwa terlepas dari melindungi Anda dari infeksi menular seksual (STI), kondom juga dapat menyediakan Anda kenikmatan seksual sama, bahkan beberapa jenis kondom dapat memberikan lebih banyak kenikmatan.

Ketakwaspadaan tindakan pencegahan untuk menghindari PHS STI pada generasi muda juga merupakan salah satu faktor utama yang berkontribusi terhadap kebangkitan tingkat infeksi. Beberapa infeksi kulit yang umum yang dapat menyebar melalui setelah hubungan seks adalah infeksi virus, bakteri protozoa, jamur atau parasit. Kutil kelamin adalah salah satu infeksi virus kulit yang paling umum. Hal ini disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). Kutil kelamin muncul sebagai pertumbuhan kecil dan berdaging pada area genital dan dubur pada pria dan wanita. Gatal-gatal, rasa sakit dan peradangan adalah beberapa gejala yang berkaitan dengan kutil kelamin. Menyebar melalui kulit ke kulit kontak atau setelah hubungan seks dengan terinfeksi mitra atau memiliki seks dengan beberapa mitra. Dalam kasus HPV, gejala-gejala dapat menjadi terlihat bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah mendapatkan infeksi. Disebabkan oleh virus, ini adalah kondisi yang dapat disembuhkan, tetapi bisa diobati untuk mengontrol wabah.

Mengapa Apakah anak-anak lebih rentan terhadap kontrak kutil kelamin?


Cara mengobati kutil kelamin

Kutil Dermisil adalah lotion terbuat dari ekstrak tumbuhan alami dan dapat membantu dalam efektif mengobati kutil kelamin. Ketika Anda menerapkan lotion pada daerah yang terkena, ekstrak tanaman anti-virus menembus ke dalam aliran darah Anda dan target HPV virus tanpa menyebabkan sakit atau bekas luka. Dermisil juga mencegah wabah lebih lanjut.

Ini adalah salah satu perawatan paling efektif yang dikenal untuk pengobatan kutil kelamin. Lega kutil kelamin Wartrol adalah lain formula homeopati dapat diterapkan secara lisan dan langsung ke daerah yang terkena dampak untuk manajemen yang efektif dari kutil kelamin.

Ada juga semprotan lain dan salep tersedia di pasar yang dapat digunakan untuk pengobatan kutil kelamin. Tetapi jika Anda mengembangkan sensitivitas kulit untuk beberapa produk, Anda mungkin merasa iritasi kulit. Oleh karena itu, disarankan untuk membaca tentang produk bahan dan melakukan tes patch sebelum menggunakannya.

Info pengobatan lainnya : Spirulina Plus Tablet

Pilihan lain untuk menyingkirkan kutil kelamin adalah penghapusan fisik kutil. Tapi ini mungkin memberikan kegelisahan seperti itu sangat menyakitkan prosedur. Anda harus resor untuk gel, lotion dan krim untuk mencegah infeksi ini dalam cara yang efektif. Anda harus selalu mempraktekkan seks aman untuk mencegah risiko lain penyakit menular seksual atau infeksi kulit.

Info pengobatan lainnya : Ovary Nutrition Capsule 

Sebagai keyakinan memainkan peran utama bagi banyak orang yang terlibat dalam seks, infeksi kulit seperti kutil kelamin dapat menyebabkan memalukan pengalaman seksual dan mengurangi tingkat kepercayaan Anda.

Load disqus comments

0 komentar