Mengapa pelindung matahari Swimwear membantu mencegah kanker kulit

Masyarakat umumnya berpikir bahwa penyamakan menarik, tetapi tingkat di mana kulit kanker meningkat menunjukkan kepada kita bahwa ada lebih banyak di sini daripada memenuhi mata. Dalam kebenaran, tan adalah kulit atau cara melindungi diri dari radiasi ultraviolet, yang menyebabkan signifikan kerusakan kulit. Inilah sebabnya mengapa sering penyamakan risiko kanker kulit meningkat secara eksponensial.

Mengapa pelindung matahari Swimwear membantu mencegah kanker kulit


Tentu realitas kanker kulit tidak berarti bahwa kita semua perlu untuk menghabiskan lebih banyak waktu di dalam ruangan. Ada banyak cara lain untuk tetap aman di bawah sinar matahari. pakaian pelindung matahari dan pakaian dengan perlindungan matahari built-in adalah bentuk terbaru dari langkah-langkah keamanan berjemur tersedia. Mengenakan pakaian renang dan pakaian yang diproduksi dengan berjemur keselamatan dalam pikiran akan mengurangi risiko kanker kulit karena mereka dibuat khusus untuk menjaga radiasi ultraviolet dari kulit Anda. Mereka juga menawarkan perlindungan terbaik yang tersedia di pasar hari ini. Tabir surya telah sekitar selama bertahun-tahun, dan ini masih merupakan bagian penting dari perlindungan matahari, tapi ada terlalu banyak masalah dengan tabir surya untuk membuatnya sebagai sumber utama perlindungan matahari. Ini dapat mencuci dan harus dipakai ulang setiap dua jam, tapi pakaian pelindung matahari atau swimwear melindungi kulit Anda selama Anda memiliki mereka pada.

Matahari pelindung swimwear mencakup sebanyak kulit mungkin. Hal ini umumnya nyaman, tetapi tidak sama ketat sebagai swimwear tradisional, dan itu terbuat dari kain anyaman Rapat yang membantu menjaga UVR dari kulit. Salah satu hal yang paling penting untuk melihat ketika membeli pakaian renang pelindung matahari adalah UPF, atau faktor ultraviolet perlindungan, pakaian. Ini mengukur seberapa baik kain melindungi terhadap UVR. UPF tertinggi yang tersedia adalah 50 +, jadi selalu memilih rating tinggi ini, terutama ketika memilih pakaian renang anak-anak.

Info pengobatan lainnya : Diasis Care Capsule

Swimwear apapun hanyalah terlalu panas untuk mengenakan di matahari jika Anda tidak di dalam air, jadi penting bahwa Anda merencanakan ke depan jika Anda berniat untuk membagi waktu antara pasir dan ombak. Sun pakaian pelindung harus melibatkan lebih dari sekedar sebuah t-shirt yang menutupi swimwear Anda. Rata-rata sepotong pakaian musim panas memiliki UPF 5, yang jelas tidak cukup untuk mengurangi risiko kanker kulit. Alih-alih mencari pakaian yang diproduksi secara khusus dengan keselamatan di bawah matahari dalam pikiran. Memilih buah dengan tinggi UPF, dan menghindari kain ringan berwarna atau pastel karena mereka tidak memberikan banyak perlindungan matahari sebagai gelap warna. Juga mencari lebih erat-anyaman kain, yang lebih baik dalam menjaga radiasi ultraviolet dari kulit Anda.

Info pengobatan lainnya : Harga Jelly Gamat QNC 

Berikut adalah beberapa tips lain untuk diingat ketika memilih menyenangkan di bawah sinar matahari. Ingat untuk menerapkan tabir surya dengan SPF minimal 30 pada semua area kulit yang tidak tercakup oleh pakaian pelindung matahari. Mengingatkan anak-anak Anda untuk tinggal di dalam ruangan antara jam 10 am dan 2 pm untuk lebih jauh mengurangi paparan mereka terhadap UVR.
Load disqus comments

0 komentar