Save & Enrich a Teenage Life While Pregnancy

Mencoba untuk keluarga berencana benar-benar sangat menarik berita & lebih intensif peduli perasaan tidak hanya memberikan kebahagiaan di dunia untuk perempuan tetapi juga setiap anggota keluarga. Jika dia pertama kalinya maka tidak ada keraguan dalam hati-hati berurusan baginya, dalam total semua yang dapat kita katakan itu membuatnya bahagia.

Save & Enrich a Teenage Life While Pregnancy

Ketika wanita hamil setelah pernikahannya kemudian jadi berita menarik bagi semua orang, tetapi jika dia menjadi hamil tanpa menikah maka berita ini benar-benar merasa dia bersalah. Dia tidak ingin berbagi berita ini dengan menyebabkan nya keluarga pada waktu itu dia bisa melukai oleh siapa pun. Dia mungkin memiliki perasaan berada di luar kontrol dan perasaan takut. Tetapi pada saat penting ini dia dapat mengambil bantuan dari orang-nya yang paling dapat dipercaya, ia dapat dengan mudah berbagi dengan itu orang dokter, teman atau anggota keluarga. Kita tidak dapat menyangkal dari kehamilan remaja apapun bahwa tahap ini sangat buruk untuk dia dan dia harus menderita dari semua siksaan, depresi, guiltiness, dll. Tapi untuk mengurus dirinya melalui dokter terbaik dan orang yang dipercaya adalah benar-benar berurusan besar untuk menyelamatkan hidupnya. Dalam merawat seorang dokter terbaik bisa kehamilan nasihat dan saran penuh perawatan kesehatan.

Dia memiliki opsi untuk kehamilannya-untuk mendapatkan bayi sehat atau aborsi. Tapi dia keren pikiran dan dia harus berpikir hati-hati tentang hidupnya dan merawat bayi. Itu adalah benar-benar berurusan besar untuknya.

Jika dia tidak ingin melanjutkan kehamilannya ia dapat mengambil keputusan menurut tahap kehamilannya, beberapa pilihan terbuka untuknya:

Dia merencanakan untuk aborsi dalam merawat dari dokter yang dapat dilakukan dalam 49 hari dari hari pertama menstruasi Anda terakhir. Saat ini obat yang diberikan oleh dokter dan obat yang menyebabkan janin tidak untuk mengembangkan atau mendeportasi.

Menstruasi aspirasi dapat dilakukan 1-3 minggu setelah penghentian dari siklus menstruasi, dan jarum suntik untuk menghapus lapisan rahim selama kehamilan.

Mengisap kuret mungkin sampai 12 minggu kehamilan. Diperiksa oleh yang memenuhi syarat kesehatan konten rahim akan dihapus melalui hisap perangkat dimasukkan ke dalam rahim. Setelah 12 minggu kehamilan, prosedur ini dapat disebut "dilatasi dan evakuasi."

Induksi aborsi tenaga kerja digunakan untuk aborsi di akhir kehamilan. Obat-obatan yang dimasukkan ke dalam vagina dan rahim atau disuntikkan intravena.

Tapi jika dia tidak ingin mengambil bantuan pilihan disebutkan ini kemudian dia memiliki satu lagi pilihan setelah melahirkan bayi dan dapat menempatkan untuk adopsi. Menempatkan bayi di panti asuhan untuk peduli. Tapi tugas ini benar-benar sangat keras hati dan membuat dia merasa kurang, tanpa lampiran untuk bayi itu dan hanya daun bayi di panti asuhan.

Semua orang akan menyarankan dia untuk menyelamatkan hidupnya tapi keputusan akhir di tangannya. Merawat anak memiliki banyak pekerjaan dan tanggung jawab, yang dapat memperkaya hidup dalam cara-cara mereka tidak pernah membayangkan mungkin.


Kita tidak dapat menyangkal dari fakta ini bahwa bayi benar-benar mengubah seluruh hidup selamanya.
Load disqus comments

0 komentar