Rempah Dan Buah Untuk Mengatasi Asam Lambung

Berikut ini adalah Rempah Dan Buah Untuk Mengatasi Asam Lambung, Simak selengkapnya dan praktekan ya jika di anggap bisa membantu. Disarankan untuk mempraktekan tips ini dengan anjuran dokter atau herbalis.

Rempah Dan Buah Untuk Mengatasi Asam Lambung


Pisang

Pisang adalah salah satu buah yang sangat populer di kalangan masyarakat luas. Pisang memiliki kadar kalsium, kalium dan fosfor yang baik bagi pertumbuhan tulang. Selain itu, pisang juga memiliki banyak macam vitaminn dalam satu buahnya. Selain banyaknya vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya, pisang juga memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan pH atau kadar keasaman di dalam lambung.

Mangga

Mangga adalah buah obat asam lambung yang manis dan legit, yang sangat enak dan menggiurkan untuk dimakan. Berbagai kandungan vitamin dan nutrisi lainnya yang terkandung, sangatlah baik untuk dikonsumsi sebagai makanan 4 sehat 5 sempurna. Selain itu, mangga juga memiliki antioksidan dan anti inflamasi, yang akan menjaga dan melindungi lapisan perut.

Semangka

Semangka memiliki kadar air yang sangat tinggi dengan rasanya pun manis dan menyegarkan. Selain dapat menyegarkan tubuh, semangka juga aman dikonsumsi oleh penderita penyakit asam lambung. Buah semangka dapat membantu terciptanya amonia, yang dapat mempertahankan tingkat keasaman di dalam lambung.

Air Kelapa

Air kelapa adalah salah satu jenis minuman yang sangat menyegarkan. Selain menyegarkan, air kelapa juga akan membantu mengembalikan elektrolit dalam tubuh yang berkurang karena adanya aktivitas tubuh. Elektrolit pada air kelapa sanggup menjaga kadar keasaman pada lambung, agar tetap seimbang dan tidak meningkat. Jadi, air kelapa akan sangat membantu bagi yang menderita asam lambung.

Lidah Buaya

Lidah Buaya banyak digunakan dalam perawatan kecantikan bagi wanita. Namun tidak hanya itu, lidah buaya juga mengandung nutrisi, vitamin, dan mineral, lidah buaya juga aman dikonsumsi sebagai menu makanan sehat sehari hari bagi yang memiliki gangguan pada asam lambung dan bisa digunakan sebagai obat tukak lambung dan radang lambung.

Kentang

Umbi-umbian ini merupakan salah satu sumber makanan yang mengandung karbohidrat tinggi. Makanlah kentang setiap hari ketika sarapan, dan umbi – umbian ini akan membangtu anda untuk menetralisir kadar asam yang ada di dalam lambung anda, karena pada dasarnya, kentang memiliki sifat basa.

Jahe

Jahe merupakan bahan rempah asli Indonesia yang memiliki banyak khasiat dan banyak manfaat bagi tubuh. Selain diolah sebagai bagian dari bumbu masakan tertentu, jahe juga dapat dibuat sebagai bahan minuman. Jahe sangat berguna dalam menghangatkan tubuh dan meringankan batuk, pilek, hidung tersumbat bahkan menghilangkan amandel secara alami.

Selain itu, jahe juga sangat cocok dikonsumsi anda yang memiliki gangguan asam lambung, karena dijamin, tidak akan menaikkan kadar asam lambung anda.

Apel

Apel memiliki kadar nutrisi yang sangat baik bagi tubuh, dengan berbagai vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya. Selain itu, apel juga memiliki kemampuan atau khasiat untuk mengurangi tingkat keasaman pada lambung.

Oatmeal

Oatmeal adalah obat sakit maag terbaik dan merupakan salah satu jenis makanan olahan dari gandum yang sehat, memiliki banyak serat sehingga mudah dicerna tubuh. Oatmeal juga memiliki tingkat keasaman yang rendah, sehingga aman sebagai makanan untuk asam lambung.
Load disqus comments

0 komentar