Asam Urat Adalah.......... Apa Itu Asam Urat ?

Asam urat adalah penyakit rematik inflamasi menyakitkan yang disebabkan oleh terlalu banyak asam urat dalam darah, menyebabkan tajam kristal untuk mengembangkan di sendi.

Asam Urat Adalah.......... Apa Itu Asam Urat ?

Apa meningkatkan risiko Gout?

Purina asal hewan, konsumsi alkohol berat dan kelebihan sebagai seorang remaja dapat meningkatkan risiko asam urat.

Fruktosa, ditemukan di gula dan sirup jagung fruktosa tinggi menyebabkan produksi asam urat dalam tubuh, meningkatkan risiko asam urat.

Memimpin kontaminasi dapat dihubungkan ke prevalensi meningkat. Telah direkomendasikan bahwa dokter dan ahli gizi faktor risiko kontaminasi memimpin ketika menasihati klien untuk menambahkan kaldu tulang makanan mereka, yang telah menjadi lebih populer dengan pengenalan Paleo Diet.

Ragi (regulator alami sistem kekebalan tubuh) tinggi di Purina, sehingga orang-orang dengan gout mungkin ingin membatasi konsumsi untuk kurang dari satu sendok teh sehari.

Pilihan pengobatan untuk asam urat

Piliohan obat asam urat yang tepat, seperti : allopurinol, sering diresepkan untuk encok manajemen. Penelitian juga menunjukkan potensi untuk mengurangi risiko encok melalui modifikasi diet, tanpa penggunaan obat mahal perawatan dan risiko efek samping mereka terkait.

Tinggi konsumsi makanan kaya Purina tanaman seperti kembang kol, jamur, kacang polong, kacang-kacangan, asparagus, dan lentil muncul untuk menjadi pelindung. Bertentangan dengan saran medis konvensional, makan makanan kaya Purina tanaman (Lihat juga diet nabati) tidak telah dikaitkan dengan kadar asam urat tinggi. Memotong minuman soda juga dapat mengurangi risiko asam urat.

Dalam umum, individu, makan makanan yang lebih basa — vegetarian, dalam kasus ini-yang ditemukan untuk flush signifikan lebih asam urat dari tubuh, penurunan kadar asam urat dalam darah. Dalam sidang intervensi ditemukan bahwa, hanya dalam beberapa hari, peserta mengalami 93% penurunan risiko kristalisasi asam urat.

Karena kemampuan untuk secara dramatis mengurangi kadar asam urat, cilantro juga mungkin berguna. Ceri melawan peradangan dan dapat menurunkan kadar asam urat. Mereka menunjukkan potensi besar untuk mengobati encok dengan menjatuhkan jumlah suar, berpotensi memungkinkan pasien untuk pergi obat.

Tingkat C - reaktif protein menjatuhkan dalam sebuah penelitian yang mana peserta makan sekitar 45 ceri sehari selama satu bulan, dengan beberapa anti-inflamasi manfaat tersisa bahkan sebulan kemudian.
Load disqus comments

0 komentar